Jumat, 28 Juli 2017

3 Tips Ampuh Cara Menghaluskan Tumit Kaki Pasti Berhasil

Cara Menghaluskan Tumit Kaki
Cara Menghaluskan Tumit Kaki
Tumit kaki terkadang mengalami permasalahan yang cukup sensitive. Tumit kaki dapat mengalami pecah-pecah. Keadaan tersebut membuat tampilan kaki menjadi terlihat tidak menarik. Selain itu , tumit juga akan terasa garang dikala disentuh. Tentunya keadaan tersebut akan membuat Anda tidak percaya diri. Terlebih lagi bila Anda merupakan seorang public figure yang selalu erat dengan sorotan kamera , pastinya Anda dapat membayangkan betapa malunya dikala banyak orang yang melihat tumit kaki Anda mengalami pecah-pecah. Cara menghaluskan tumit kaki pecah-pecah pastinya akan dilakukan banyak orang terutama bagi wanita yang memperhatikan penampilan.

Cara Menghaluskan Tumit Kaki Pecah-Pecah dengan Menggunakan Cara yang Aman dan Efektif. Bagian tumit kaki yang mengalami pecah-pecah dapat terjadi alasannya yakni tumit memiliki kulit yang kering. Anda terkadang akan mengalami rasa perih pada tumit yang pecah-pecah. Bahkan hal yang lebih parah yakni akan terjadi nanah pada adegan tumit. Tentunya keadaan tersebut harus ditindak lanjuti dengan serius. Cara menghaluskan tumit kaki pecah-pecah bergotong-royong dapat dilakukan dengan beberapa cara , salah satunya yakni dengan menggunakan bahan-bahan tradisional. Cara tersebut dianggap aman dan juga efektif untuk digunakan. Pasti Anda ingin mengetahuinya bukan materi tradisional apa saja yang dapat digunakan.

Cara menghaluskan tumit yang garang dan pecah pecah

Cara yang pertama yakni dengan menggunakan minyak nabati. Cara menghaluskan tumit kaki pecah-pecah dengan minyak nabati akan membuat kulit pada adegan tumit menjadi lembab. Dengan keadaan yang lembab , maka akan menciptakan kembali tumit yang halus pada kaki Anda. Minyak nabati mengandung zat yang dapat membuat kulit menjadi lebih halus. Cara menghaluskan tumit kaki pecah-pecah yakni dengan mengoleskan minyak nabati pada adegan tumit yang pecah-pecah. Setelah itu , Anda harus menggunakan penutup kaki semoga minyak dapat meresap dengan sempurna. Sebaiknya , Anda melaksanakan perawatan tersebut pada malam hari semoga dapat berjalan optimal.

Cara yang kedua yakni dengan menggunakan jus lemon. Buah lemon memiliki kandungan vitamin C yang cukup tinggi. Kandungan vitamin C pada lemon dapat membuat kulit ternutrisi kembali dan menjadi lembab. Dengan menggunakan lemon , maka Anda dapat memiliki tumit yang halus. Cara menghaluskan tumit kaki pecah-pecah yakni dengan membuat lemon menjadi sebuah jus. Anda dapat menggunakan jus lemon untuk merendam kaki Anda yang pecah-pecah. Perendaman kaki dapat dilakukan dengan waktu minimal 10 menit. Semakin Anda rutin melakukannya , maka akan semakin cepat prosesnya.

Cara yang ke tiga yakni dengan menggunakan buah alpukat. Buah tersebut biasa digunakan untuk dibuat jus segar. Cara menghaluskan tumit kaki pecah-pecah dengan alpukat tentu saja merupakan cara yang mudah untuk dilakukan. Cara menggunakan alpukat yakni dengan mengambil daging buahnya. Kemudian , Anda gunakan daging buah alpukat yang lembut pada tumit Anda yang pecah. Penggunaan alpukat untuk menghaluskan tumit alasannya yakni alpukat mengandung minyak yang dapat melembabkan kulit. Semoga cara menghaluskan tumit kaki pecah-pecah di atas dapat bermanfaat bagi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar