Minggu, 30 Juli 2017

Makanan untuk Diet Sehat Golongan Darah A yang Perlu Kamu Tau

Banyak problem yang timbul dikala anda memiliki berat tubuh yang berlebih , berat tubuh yang berlebih selain akan mengganggu penampilan anda tentu juga akan menjadikan aneka macam macam penyakit antara lain jantung , kolesterol , dan diabetes. Untuk menurunkan berat tubuh , anda mampu melaksanakan olahraga secara teratur dan menjalankan aktivitas diet.

Salah satu jenis diet yang mampu anda lakukan yakni diet sehat golongan darah. Untuk anda yang mempunyai golongan darah A , anda mampu mencoba diet sehat golongan darah A. Dimana untuk golongan darah A , dalam melaksanakan diet sebaiknya banyak mengkonsumsi makanan yang berkarbohidrat serta kurangi mengkonsumsi daging.
Makanan sehat untuk Diet Golongan Darah A
Makanan untuk Diet Golongan Darah A
Diet sehat golongan darah A mampu cepat menurunkan berat tubuh anda jika anda mampu berhenti mengkonsumsi daging atau mampu dibilang anda menjadi vegetarian. Anda mampu mengganti menu daging dengan sayuran , biji-bijian , dan protein. Untuk diet sehat golongan darah A ini anda harus benar-benar teliti dalam memilih makan yang akan anda konsumsi , alasannya yakni orang yang memiliki golongan darah A memiliki daya tahan tubuh yang sensitive terhadap makanan.

Untuk golongan darah A sebaiknya mengkonsumsi makanan yang hijau , alami , segar , dan organik. Dengan mengubah menu makanan anda dari daging ke menu vegetarian akan cepat menurunkan berat tubuh anda , serta membuat sistem kekebalan tubuh anda menjadi lebih baik.

Makanan untuk diet golongan darah A

Berikut makanan yang mampu anda konsumsi dikala melaksanakan diet sehat golongan darah A :
  • Sayur-sayuran: bawang merah , bawang putih , seledri , wortel , jahe , brokoli , labu , dan bayam.
  • Kacang-kacangan: buncis , kedelai , kacang tanah , dan susu kedelai.
  • Buah-buahan: blackberry , blueberry , nanas , mangga , lemon , jeruk bali , dan ceri.
  • Seafood: ikan salmon dan ikan sarden
  • Teh hijau , anggur merah , dan kopi

Makanan Pantangan untuk diet golongan darah A

Berikut makanan yang tidak boleh anda konsumsi dikala melaksanakan diet sehat golongan darah A :
  • Daging: daging kambing , sapi , belibis , kelinci , domba , dan babi.
  • Seafood: kerang , kepiting , cumi-cumi , lobster , kodok , udang , belut , dan gurita.
  • Buah: pisang raja , jeruk , pepaya , tomat.
  • Susu sapi , air soda , keju , pare , kentang , santan atau kelapa.

Ketika menjalani diet sehat golongan darah A sebaiknya anda menghindari stress , alasannya yakni dikala mengalami stress orang yang mempunyai golongan darah A nafsu makannya akan meningkat. Selain itu , usahakan untuk melaksanakan olahraga rutin minimal selama 30 menit dan dilakukan 3 kali seminggu.

Untuk melaksanakan diet sehat golongan darah A sebaiknya anda makan sesuai dengan jam makan anda dan tidak boleh lebih , selain itu mengkonsumsi makanan yang berprotein lebih pada pagi hari.
Demikian penjelasan perihal diet sehat golongan darah A , apapun diet yang anda lakukan sebaiknya tidak makan dalam porsi yang besar alasannya yakni itu malah akan meningkatkan berat tubuh anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar