Sabtu, 29 Juli 2017

Cara Membuat Bibir Merah Sehat dan Alami

Bibir merah yang sehat yakni dambaan setiap wanita. Dengan membuat bibir merah sehat bagi sebagian besar wanita akan membuat mereka menonjolkan sisi seksinya. Namun bagaimana jikalau kau memiliki bibir yang hitam dan tidak sehat? Tentu kau nggak mau dibilang perokok hanya sebab mempunyai bibir yang kehitaman-hitaman bukan? Sebab , mempunyai bibir yang cantik dan merah akan menunjukkan kecantikan seorang wanita. Tak jarang seorang wanita memakai lipstik yang merah sekali menyerupai cabe. Bahkan sebagian wanita melaksanakan sulam bibir. Hal ini dilakukan untuk membuat bibir tampak menjadi lebih merah. Namun terlalu sering dan banyak menggunakan alat kosmetik juga tidak baik. (baca juga : cara memilih kosmetik yang tepat) Apalagi buat kau yang memiliki kulit sensitif. Nah , berikut ada cara alami membuat bibir merah sehat tanpa perlu merogoh kocek dalam-dalam.

Tomat

tomat membuat bibir merah
Tomat untuk bibir merah
Siapa yang nggak kenal dengan buah yang satu ini. Tomat sering digunakan oleh ibu-ibu untuk membuat kuliner atau sekedar menjadi garnish pada makanan. Tomat cukup sering digunakan sebagai baham alami membuat bibir tampak lebih merah. Caranya potong tomat dan ambil dagingnya , kemudian oleskan daging tomat pada permukaan bibir. Lakukan hal ini secara rutin. Nutrisi yang terkandung pada buah tomat dapat membuat bibir anda tampak lebih merah dan bersifat permanen.

Madu

madu untuk bibir merah
Madu untuk bibir merah
Madu merupakan minuman yang paling sering digunakan untuk membuat bibir merah alami. Caranya mudah , cukup oleskan madu pada permukaan bibir dan diamkan sebentar. Namun lakukan ini dengan rutin.

Pasta Gigi

pasta gigi untuk bibir merah
Pasta gigi untuk bibir merah
Cara alami membuat bibir merah sehat selanjutnya dengan pasta gigi. Pasta gigi juga merupakan salah satu cara ampuh membuat bibir merah sehat. Caranya juga sama , oleskan pasta gigi pada permukaan bibir dan diamkan sebentar. Setelah itu basuhlah bibir kau dengan air. Pasta gigi akan membantu  menghilangkan kotoran yang menempel pada bibir menyerupai asap rokok dan lain-lain.

Lidah buaya

lidah membuat bibir merah
Lidah buaya utuk bibir merah
Siapa yang nggak kenal sama pengecap buaya. Tanaman yang biasa dipakai untuk menyehatkan rambut , tapi siapa sangka pengecap buaya dapat digunakan juga sebagai alat untuk memerahkan bibir. Gimana caranya? Caranya yakni ambil gel yang terdapat pada pengecap buaya , lalu oleskan gel tersebut pada bibir kau yang hitam. Untuk menerima hasil yang maksimal , oleskan pengecap buaya secara rutin.

Itulah beberapa cara alami membuat bibir merah sehat dengan cara yang sehat dari www.tipsehat.info. Bahan-bahannya pun dapat dengan mudah kau temukan. Kini bibir tampak lebih cantik dan menarik. Selamat mencoba.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar