Minggu, 30 Juli 2017

Tips Alami Cara Menghitamkan Alis Mata dengan Cepat

Cara menghitamkan alis - memiliki alis atau bulu mata yang tebal dan hitam sangat didambakan sekali oleh banyak orang dan tentunya bagi wanita yang sering mendambakan yang namanya penampilan dikala berada di kawasan umum. Alis yaitu menyerupai mahkota yang harus di rawat dan harus selalu terlihat subur dan hitam. Namun , di sini ada tips sendiri untuk merawat alis mata semoga selalu sehat dan hitam.
cara menghitamkan alis mata
Alis mata hitam

Ada beberapa macam faktor yang dapat mengakibatkan alis yang telah berwarna hitam akan dapat pudar alasannya yaitu ada beberapa macam fator mirip kurangnya yaitu nutrisi dan serta gizi untuk rambut alis Anda. Namun , anda jangan panik terlebih dahulu apabila bulu alis Anda kurang tebal atau kurang memiliki warna hitam. Berikut ini yaitu ulasan mengenai cara menghitamkan alis mata secara alami:


1. Daun Lidah Buaya (Aloe barbadensis Milleer)

Anda pasti sudah mengetahui yang namanya lidah buaya , pengecap buaya ini sangat rupawan sekali untuk Anda manfaatkan untuk membuat rambut alis Anda menjad hitam dan lebat. Caranya dengan mengoleskan pengecap buaya tersebut ke rambut alis Anda dengan berulang-ulang , pergunakan dengan rutin seminggu dua kali.

2. Minyak Kelapa Murni

Minyak kelapa murni (virgin coconut oil) yang masih murni sangat terkenal sekali dengan yang namanya kemampuan untuk dapat menghitamkan rambut Anda , baik rambut di kepala Anda dan tidak lupa menghitamkan alis mata. Namun , minyak kelapa ini tidak semerta-merta minyak kelapa murni , masih ada proses tertentu untuk membuat rambut alis mata Anda terlihat hitam dan tebal yaitu dengan di bakar dengan panas tertentu dengan berulang-ulang. Cara menghitamkan alis menggunakan minyak kelapa yaitu dengan mengoleskan cairan minyak kelapa tersebut berulang-ulang di bab alis mata Anda. Namun , dalam pengerjaanya sebulan sekali saja sudah cukup.

3. Minyak Kemiri

Kemiri (Aleurites moluccana) juga termasuk dari salah satu bumbu dapur yang telah sering di pakai oleh ibu-ibu di dapur. Cara pemakainya yaitu dengan mengoleskan kemiri tersebut kebagian alis mata Anda dengan berulang-ulang , lakukan dikala Anda akan mulai tidur malam. Gunakan cara ini selama seminggu dan jangan gunakan terlalu sering.

Tiga materi diatas yaitu materi yang paling ampuh sabagai cara menghitamkan alis. Memiliki alis mata yang tebal sangat didambakan sekali , dan hal ini cukup membuat team tipsehat isu untuk membahas di artikel selanjutnya. Bulu alis mata hitam dan tebal membuat anda semakin percaya ditempat umum. Apalagi buat para wanita , memiliki alis yang tebal dan hitam sangat didambakan sekali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar