Jumat, 11 Agustus 2017

4 Manfaat Buah Mangga untuk Kesehatan yang Perlu Anda Tahu

Buah mangga merupakan buah yang sangat terpopuler disemua kalangan masyarakat Indonesia mulai dari anak kecil , orang remaja , dan orang renta pun mengenali buah yang satu ini. Buah mangga yang memiliki rasa asam pada ketika buahnya masih mudah dan memiliki rasa manis ketika buahnya sudah masak memang sudah tidak menjadi hal yang gila lagi di pengecap penikmatnya. Selain itu apakah Anda sudah tahu apa saja manfaat buah mangga untuk kesehatan badan Anda? Tidak banyak orang yang tahu bahwa buah mangga juga berkhasiat untuk mengobati banyak sekali macam penyakit yang Anda derita.
Manfaat buah mangga bagi kesehatan
manfaat buah mangga ©www.manggaindramayu.co.id
Dengan menggunakan buah mangga sebagai obat yang terbilang efektif untuk menyembuhkan penyakit , buah mangga juga dapat menunjukkan banyak sekali manfaat kesehatan yang aman Anda terapkan dalam kehidupan sehari-hari. Di bawah ini ada beberapa macam 4 manfaat buah mangga antara lain sebagai berikut :
baca juga : Manfaat Buah Kiwi Gold dan Kiwi Hijau bagi Kesehatan

1. Buah mangga meningkatkan kekebalan dan daya tahan tubuh

Kandungan vitamn A dan vitamin C serta kandungan karotenoid yang cukup banyak yang ada di dalam buah mangga tersebut dipercayai bisa meningkatkan kekebalan dan daya tahan badan Anda dari banyak sekali macam penyakit. Sehingga Anda bisa tetap sehat alami sepanjang hari.


2. Manfaat buah mangga untuk menurunkan kolesterol

Banyaknya kandungan vitamin C , serat dan juga pectin yang terdapat di dalam buah mangga diyakini bisa menurunkan kadar kolesterol yang ada di dalam darah. Makanlah buah mangga setiap hari untuk kesehatan dan Anda juga bisa menyebabkan buah mangga sebagai minuman yang sehat bagi tubuh.

3. Manfaat buah mangga untuk antioksidan dan mencegah kanker

Senyawa antioksidan yang ada di dalam buah mangga dipercaya bisa mencegah datangnya penyakit kanker dalam badan Anda.

4. Manfaat buah mangga untuk kesehatan mata

Kandungan asam sitrat , asam tratrat , dan juga asam malat sangat berperan penting untuk menjaga cadangan alkali yang ada dalam badan Anda.

Demikian tulisan tipsehat.info yang berjudul 4 manfaat buah mangga untuk kesehatan biar gosip di atas bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar