Minggu, 13 Agustus 2017

Cara Diet Buah Pisang yang Benar untuk Pelangsing Tubuh

Kegemukan merupakan suatu hal yang tidak disukai banyak orang , khususnya para wanita. Karena tubuh yang gemuk akan membuat tubuh tidak muat menggunakan pakaian seksi yang diinginkan. Dan untuk mengatasi hal tersebut , cara yang biasa dilakukan ialah diet. Diet buah pisang merupakan cara yang sempurna untuk menurunkan berat badan. Namun seringkali banyak orang yang melaksanakan diet salah , dengan tidak makan yang justru akan mengganggu kesehatan.
diet dengan buah pisang

Untuk Anda yang sedang diet buah-buahan , ada salah satu diet yang sangat praktis dan akhirnya pun maksimal , yaitu diet buah pisang. Cara diet pisang yang benar pun cukup mudah untuk dilakukan. Pisang merupakan buah yang lengkap akan zat atau nutrisi , menyerupai karbohidrat , vitamin , kalsium , kalium , dan lain sebagainya. Buah pisang merupakan buah yang sangat baik untuk diet , alasannya buah ini rendah kalori serta mengenyangkan untuk waktu yang cukup lama. Dengan begitu akan mencegah rasa untuk makan.

Bagi Anda yang tertarik diet buah menggunakan pisang , berikut ini ialah cara diet pisang yang benar :

Sarapan pagi

Cara diet pisang yang benar yaitu jangan lewatkan untuk sarapan pagi , alasannya pada pagi hari seseorang membutuhkan energi untuk menjalankan acara , sehingga sarapan sangat penting. Anda dapat mengonsumsi satu buah pisang ditambah dengan roti yang kaya protein. Kemudian Anda dapat minum susu rendah lemak ataupun air putih.
baca : Inilah Panduan Cara Diet Sehat yang Benar Menurut Dokter


Makan siang

Mungkin Anda akan bosan dengan makan pisang yang itu-itu saja untuk diet. Namun jangan khawatir , cara diet pisang yang benar tidak harus makan pisang secara langsung. Akan tetapi pisang dapat diolah ke aneka macam macam makanan yang enak dan tentunya rendah kalori. Makanan ini menyerupai jus pisang namun jangan gunakan gula sebagai pemanisnya , alasannya Anda dapat menerima manis dari buah pisang itu sendiri. Kemudian Anda dapat mencampurkan pisang pada salad buah yang Anda buat sendiri.

Setelah makan siang berlalu pastinya perut Anda ingin makan camilan. Untuk mengganti makanan camilan tersebut , Anda dapat mengonsumsi satu buah pisang. Variasikan jenis pisang yang Anda konsumsi biar tidak bosan. Banyak sekali jenis pisang yang dijual di pasaran menyerupai pisang emas , pisang raja , pisang Ambon , dan masih banyak lagi yang lainnya.

Makan malam

Menu makan malam yang sangat nikmat untuk diet ialah salad buah. Buah-buahan yang bisa Anda gunakan menyerupai buah naga , pepaya , lemon , apel , anggur , alpukat , dan buah pisang tentunya. Kemudian dapat Anda tambahkan madu dan yogurt , pasti akan menjadi santapan malam yang sangat nikmat khususnya ketika diet.

Cara diet pisang yang benar juga harus diimbangi dengan minum air putih yang banyak setiap harinya. Hal ini bertujuan supaya terhindar dari dehidrasi yang sering menyerang ketika diet. Minum air putih dianjurkan 8 gelas sehari , alasannya air sebanyak ini sudah bisa menjaga suhu dan metabolisme tubuh supaya tetap baik.

Bagi Anda yang tertarik dan berminat untuk diet pisang , selamat mencoba cara diet pisang yang benar di atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar