Selasa, 08 Agustus 2017

Meningkatkan Kejantanan Pria dengan Biji Almond

Almond merupakan makanan berbentuk ibarat kacang ( Almond bergotong-royong benih , bukan kacang ) yang sarat dengan vitamin dan mineral yang memberi kontribusi terhadap kesehatan pria serta meningkatkan fungsi seksual pada pria. Almond mentah dan panggang ialah pilihan sehat dan segar di animo panas.
manfaat almond untuk kejatanan pria
Kacang almond

6 manfaat kesehatan almond untuk pria

1. Meningkatkan produksi hormon Testosteron

Pada usia diatas 30 tahun , pria memiliki resiko penurunan produksi testosteron. Makanan tinggi protein dan rendah lemak ibarat almond dapat membantu meningkatkan kadar testosteron. Almond juga merupakan sumber besar vitamin E , kalsium , magnesium dan kalium , yang penting untuk produksi testosteron.

2. Meningkatkan Libido

Menjaga kadar testosteron tinggi akan membantu untuk menjaga libido seorang pria yang berpengaruh dan meningkatkan fungsi seksual yang sehat. Almond juga kaya akan arginin , suatu zat yang juga dapat meningkatkan libido laki-laki.

3. Kesehatan Jantung

Beberapa studi menghubungkan pengaruh makan almond dan jenis kacang-kacangan lainnya dengan terjadinya penurunan risiko penyakit jantung dan serangan jantung pada laki-laki. Almond membantu mengurangi kadar kolesterol LDL tinggi alasannya ialah mengandung lemak tak jenuh tunggal. Aktivitas antioksidan vitamin E yang diperoleh dari almond juga dipercaya untuk mendukung kesehatan jantung.

4. Kesehatan Tulang

Almond menawarkan sejumlah mineral termasuk protein , kalsium , magnesium dan kalium yang sangat penting dalam membuat tulang berpengaruh , kesehatan tulang dan mencegah penyakit tulang ibarat osteoporosis.

5. Peningkatan Energi

Almond menyediakan banyak sekali zat penting untuk produksi energi: riboflavin (vitamin B2) , protein , mangan dan tembaga. Almond dapat berkontribusi konkret terhadap kinerja atletik , kekuatan dan daya tahan untuk laki-laki.

6. Menurunkan Berat Badan

Almond dapat membantu dalam penurunan berat tubuh untuk laki-laki. Almond mungkin tidak memiliki nutrisi kalori terbaik , tetapi sebagian besar kalori almond dalam bentuk lemak tak jenuh yang tunggal dan sehat.

Demikianlah tips kesehatan untuk 6 manfaat kesehatan almond untuk kejantanan pria. Semoga berkhasiat untuk anda para pria semoga selalu sehat , bernafsu , berenergi serta tidak gemuk. Makanlah almond rutin untuk menerima manfaat kesehatannya secara optimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar