Minggu, 13 Agustus 2017

Cara Mencerahkan Wajah dengan Alami Tanpa Efek Samping

Tidak ada salahnya memang merawat diri demi tampil lebih bagus dan menarik , tetapi yang perlu diingat ialah biar lebih teliti dalam cara mencerahkan wajah menggunakan krim-krim pemutih. Sesuai perkembangan zaman dan kebutuhan masyarakat yang selalu meningkat , maka banyak krim pemutih yang di jual di pasaran dengan media promosi besar-besaran , yang menjanjikan dapat memutihkan wajah dalam waktu singkat.

Untuk itu , biar lebih selektif dalam memilih krim pemutih , alasannya mungkin mengandung materi kimia yang berbahaya. Untuk lebih menunjukkan rasa aman bagi kesehatan , dan biar dapat tampil bagus , ada baiknya untuk mencoba cara mencerahkan wajah secara alami dengan menggunakan masker. Masker alami yang dapat dipakai tersebut antara lain :
Cara mencerahkan wajah secara alami

Tips mudah cara mencerahkan wajah secara alami

  1. Lada Manis (Paprika)
  2. Yogurt
  3. Susu
  4. Putih Telur
  5. Tepung Beras
Berikut ini penjelasan dan cara penggunaan bahan-bahan diatas :

1. Lada Manis (Paprika)

Paprika ialah salah satu materi alami yang bagus untuk merawat wajah , yaitu dengan cara dibuat masker. Masker dari olahan paprika dapat memutihkan wajah , alasannya masker paprika ini dapat meningkatkan sirkulasi pedoman darah di dalam wajah.

Cara penggunaan lada manis (paprika) untuk mencerahkan wajah yaitu :
  • Haluskan paprika hijau atau merah dengan menggunakan blender hingga berbentuk krim / pasta.
  • Oleskan krim tersebut ke wajah kemudian diamkan selama 15 menit.
  • Bersihkan wajah dengan air dingin.

2. Yogurt

Yogurt dapat menunjukkan kelembaban pada kulit wajah. Dengan dibuat masker , yogurt dapat menghaluskan kulit wajah yang menjadi dambaan setiap wanita.

Cara penggunaan yogurt untuk mencerahkan wajah yaitu :
  • Campur Yogurt dengan sedikit madu.
  • Campuran tersebut dioleskan ke kulit wajah dan biarkan menempel selama 10 menit.
  • Bersihkan dengan air.

3. Susu

cara mencerahkan wajah secara alami yang berikutnya ialah dengan susu. Susu memiliki banyak materi yang dapat mengurangi bintik-bintik hitam di wajah , dan dapat mencerahkan kulit wajah menjadi lebih sempurna. Selain itu susu juga memiliki manfaat yang dapat menghilangkan sel-sel kulit mati.
  • Cara memanfaatkan susu sebagai perawatan wajah yaitu dengan menggosokkan kain halus yang sudah ditetesi susu ke adegan wajah. Kemudian bilas hasil gosokan tersebut menggunakan air bersih.

4. Putih Telur

Putih telur memiliki berbagai manfaat di dalam perawatan wajah , diantaranya bermanfaat untuk mengecilkan pori-pori dan dapat digunakan untuk memutihkan kulit wajah.

Cara penggunaan putih telur untuk mencerahkan wajah yaitu :
  • Pisahkan kuning dan putih telur.
  • Oleskan ke wajah secara merata.
  • Bersihkan masker dengan menggunakan air yang hangat.

5. Tepung Beras

Masker tepung beras mungkin terdengar sedikit absurd bagi orang-orang awam yang gres mengenal produk-produk kecantikan. Salah satu produk kecantikan yaitu dengan materi dasar tepung beras. Produk kecantikan dari tepung beras pertama kali di pakai oleh para wanita Jepang.

Cara penggunaan tepung beras untuk mencerahkan wajah yaitu :
  • Tepung beras dicampur dengan air dan letakkan dalam wadah , diamkan selama setengah jam.
  • Buang air tersebut dan pakailah sari tepung beras atau endapan tepung beras secara merata ke wajah dan diamkan selama 15 menit.
  • Kemudian bersihkan dengan air hangat dan selanjutnya menggunakan air dingin.
  • Lakukan cara mencerahkan wajah secara alami ini secara rutin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar