Jumat, 04 Agustus 2017

Cara Diet Pisang yang Sehat dan Menyenangkan

Pisang merupakan buah yang kaya akan nutrisinya yang lengkap , mulai dari vitamin , protein , karbohidrat , bahkan kalsium. Banyak orang yang menggunakan buah pisang sebagai menu diet , ini alasannya ialah kandungan nutrisinya yang lengkap tersebut. Pisang tidak hanya dapat dikonsumsi secara eksklusif saja , melainkan juga dapat diolah ke banyak sekali macam menu yang enak dan nikmat. Menu diet pisang tersebut antaralain ibarat jus , salad , pisang goreng , bolu pisang , cake , dan masih banyak lagi yang lainnya.
Baca : Berbagai Manfaat Pisang Untuk Diet Sehat dan Alami

4 Cara diet pisang yang menyenangkan dan sehat

4. Salad buah

Salad buah merupakan menu andalan bagi kebanyakan orang dikala diet. Memang benar , alasannya ialah salad buah rendah akan kalori. Selain itu salad buah juga mengandung banyak sekali macam zat atau nutrisi yang baik untuk tubuh. Walaupun rendah karbohidrat , namun salad buah masih mampu membuat perut kenyang dalam waktu lama , sehingga tidak menimbulkan cepat lapar.
Dan yang perlu Anda tahu bahwa salad buah terdiri dari banyak sekali macam buah , yang tidak kalah ketinggalan ialah buah pisang. Pisang dicampur dengan delima sangat cocok sekali dijadikan salah satu buah-buahan dalam salad. Teksturnya yang lembut akan membuat pengecap Anda semakin cinta dengan buah pisang. Jenis pisang yang dapat Anda gunakan untuk salad buah ibarat pisang Ambon , emas , rajanangka , dan masih banyak lagi yang lain.
baca : Cara Membuat Menu Salad Sayur Untuk Diet Sehat
salad pisang untuk diet sehat
Salad pisang dan delima

3. Pisang rebus

Pisang rebus merupakan menu diet pisang yang sehat , alasannya ialah selain rendah kalori pisang yang direbus sehat dan tidak mengandung minyak. Pisang rebus rasanya manis dan bahkan akan bertambah manis daripada dimakan secara langsung. Pisang rebus dapat Anda konsumsi dikala pagi hari untuk sarapan ataupun sebagai menu camilan.
pisang rebus untuk diet sehat
Pisang rebus

2. Sate buah pisang

Sate buah merupakan inovasi makanan yang sehat juga bergizi tinggi. Banyak orang yang menggunakan sate buah dalam banyak sekali acara. Selain itu sate buah juga merupakan menu diet pisang yang sehat. Karena di dalamnya terdapat banyak sekali macam buah yang kaya akan nutrisi ibarat vitamin serta mineral. Sate buah juga dapat menggunakan buah pisang dalam setiap tusukannya. Pilihlah buah pisang yang rasanya manis dan teksturnya yang lembut untuk dijadikan sate buah.
buah pisang untuk diet sehat
Sate buah pisang

1. Es pisang ijo

Makanan khas Makassar ini merupakan jajanan yang sangat populer di Indonesia. Es pisang ijo merupakan minuman yang menggunakan buah pisang sebagai materi untuk membuatnya. Es pisang ijo mungkin mengandung gula dan santan , walaupun begitu boleh- boleh saja apabila Anda mengonsumsinya asalkan jangan berlebihan.
es pisang ijo cocok untuk diet sehat
Es pisang ijo Makassar

Banyak sekali memang cara diet pisang yang dapat Anda coba , alasannya ialah itu buah pisang sangat mampu diolah ke banyak sekali makanan yang enak selain dapat dikonsumsi secara langsung. Kandungan gizi pada buah pisang juga sudah tidak perlu diragukan lagi , alasannya ialah buah ini mengandung nutrisi yang lengkap untuk badan sehingga cocok untuk diet sehat. Demikian info mengenai menu diet pisang , biar bermanfaat dan jangan lupa bagikan ke facebook , twitter , dan google+.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar