Sabtu, 05 Agustus 2017

Cara Jitu Merawat Kuku Tanpa Pergi ke Salon

Kuku ialah embel-embel berharga yang sangat mengagumkan untuk seorang wanita , dan apabila anda ingin merawat kuku supaya terlihat mengagumkan maka ada beberapa persyaratan yang harus anda jalani untuk membuat kuku anda terlihat mengagumkan dan menarik. Kuku bisa semakin sehat jikalau anda tahu cara merawatnya , nah untuk ulasan kali ini anda bisa membaca mengenai cara merawat kuku secara alami dirumah tanpa harus pergi ke salon untuk perawatan manicure dan pedicure.
kuku mengagumkan , kuku panjang , kutek kuku
Kuku panjang seorang wanita terlihat mengagumkan dan terawat
Pada lapisan kuku bab bawah terdapat pembuluh kapiler darah , dan hal tersebut yang membuat kuku terliha merah. Kuku tangan lebih cepat pertumbuhanya jikalau dibanding dengan kuku kaki yaitu sekitar 1 ,5 mm perminggunya. Kuku yang sehat biasanya lebih berpengaruh dan terlihat segar , berikut ini ialah perawatan kuku tangan dan kaki yang mudah dan benar.

Cara merawat kuku secara alami biar terlihat cantik

Jeruk nipis

Perasan air jeruk nipis juga sangat bagus untuk menjaga kuku tetap sehat dan terawat. Caranya peras jeruk lemon lalu oleskan perasan air jeruk tersebut ke kuku  dan biarkan beberapa menit kemudian cuci dengan air bersih.

Meminum susu dan konsumsi makanan yang mengandung kalsium

Susu banyak mengandung kalsium dan susu sangat bagus untuk menjaga kesehatan kuku dan selalu tampak segar.

Belimbing wuluh

Belimbing wuluh ini sangat bagus untuk membersihkan kotoran yang ada di sela-sela kuku anda , alasannya air kandungan belimbing wuluh sangat kesat dan bisa membuah kotoran yang terdapat di sela-sela yang sempit. Caranya , gosok-gosokan pecahan belimbing wuluh ke kuku anda , lalu bilas dengan air bersih.

Lidah buaya

Lidah buaya sangat berbagai manfaatnya , salah satunya untuk merawat kuku. Selain untuk menjaga rambut anda tetap sehat dan hitam , pengecap buaya juga bagus untuk merawat kuku. Caranya anda tinggal mengoleskan pecahan pengecap buaya dan tempelkan ke kuku anda tunggu beberapa menit dan bilas dengan air bersih.

Getah pepaya

Getah pepaya juga sangat bagus sekali untuk menjaga kekokohan kuku biar tidak cepat rusak , Anda oleskan getah pepaya tersebut ke kuku. Lakukan dengan rutin biar kuku lebih berpengaruh dan tidak mudah patah.

Demikian ulasan dari tipsehat.info perihal cara mudah dan simpel merawat dengan atau tanpa kutek kuku untuk menambah kencantikan bagi wanita. Kuku memang sangat penting sekali untuk di rawat , apalagi sebagai seorang wanita yang selalu ingin tampil tepat di mata umum. Tips di atas bisa anda gunakan untuk merawat kuku anda. Namun , anda harus  lakukan dengan rutin dan konsisten hingga menerima hasil yang di inginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar