Kamis, 03 Agustus 2017

5 Hal Cara Menghilangkan Bau Badan yang Eektif

Selalu berkutat dengan rutinitas sehari-hari tentu membuat kita mengeluarkan tenaga dan pikiran. Terlebih lagi jikalau kegiatan yang dilakukan itu berat. Hal-hal semacam inilah yang dapat menyebabkan kita mengalami masalah-masalah kesehatan dengan cepat. Mulai dari datangnya penyakit hingga wangi tubuh yang tidak sedap. Sebenarnya penyebab wangi tubuh pun dapat beraneka ragam menyerupai , referensi makan yang tidak sehat , ketidakseimbangan hormon bahkan stress. Meskipun banyak cara menghilangkan wangi tubuh secara alami. Namun hal yang sering kita jumpai ialah wangi tubuh yang disebabkan oleh basil yang menempel pada keringat. Ini bukanlah suatu penyakit , namun jikalau tidak segera ditangani bukan saja menyebabkan ketidakpercayaan diri seseorang , tetapi juga referensi hidup yang tidak sehat maupun ketidaknyamanan ketika beraktivitas.

Cara mencegah wangi badan

Nah , anda tentu tidak ingin memiliki wangi tubuh yang tidak sedap bukan?. Untuk itu , artikel berikut menunjukkan beberapa cara menghilangkan wangi tubuh secara efektif.
cara menghilangkan wangi tubuh secara alami
Menghilangkan wangi badan. source www.anandabazar.com

  • Mandi secara teratur

Mandi secara teratur ialah hal sederhana yang sering kali kita lakukan. Lakukanlah mandi secara teratur minimal 2 kali dalam sehari. Tak lupa menggosok tubuh dengan sabun anti basil , terutama pada kawasan lipatan biar tidak ada kuman menempel yang tersisa. Terlebih lagi ketika animo panas. Hal ini dikarenakan keringat berlebih dapat muncul lebih banyak ketika animo panas.

  • Mengkonsumsi Daun kemangi

Daun kemangi yang biasa digunakan sebagai tambahan kuliner menyerupai ayam bakar maupun pecel lele ternyata dapat juga dikonsumsi untuk membantu mengurangi problem pada wangi badan.

  • Oleskan Air Jeruk nipis

Cara menghilangkan wangi tubuh secara alami selanjutnya dengan menggunakan jeruk nipis. Jeruk nipis yang biasa kita ketahui sebagai salah satu tambahan kuliner , dapat juga digunakan sebagai alternatif untuk menghilangkan wangi tubuh yang tidak sedap. Caranya ialah sediakan 3 buah jeruk nipis dan potong melintang. Setelah itu taburi kapur sirih secukupnya pada episode permukaan jeruk nipis. Kemudian oleskan jeruk nipis pada episode ketiak anda selama 15 hingga 20 menit. Lakukan ini setiap habis mandi.

  • Kurangi Mengkonsumsi Bawang

mengkonsumsi bawang secara berlebih. Seperti bawang merah , bawang putih ataupun bawang bombay. Sebab bawang dapat juga menyebabkan wangi tidak sedap pada badan.

  • Memilih pakaian yang tepat

Memilih pakaian yang sempurna lebih terdengar menyerupai tidak ada hubungannya dengan wangi badan. Namun jikalau salah memilih juga tidak baik. misalnya memilih baju yang berbahan panas dan menyebabkan keringat muncul berlebihan. Hal ini tentu akan membuat tubuh anda menjadi bau.

Demikianlah beberapa tips sehat cara menghilangkan wangi tubuh secara alami yang dapat diterapkan untuk menghilangkan wangi badan. Semoga bermanfaat dan jangam lupa bagikan ke facebook , twitter atau google+.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar