Senin, 14 Agustus 2017

Cara Alami Mengobati Kapalan di Kaki dan Tangan dengan Cepat

Penyakit kapalan ditandai dengan penebalan kulit , biasanya terjadi pada telapak kaki dan tangan. Penyebabnya bermacam-macam , dari mulai kulit kering , terjadinya ukiran pada kulit , dan lain-lain. Kondisi ini akan sangat mengganggu alasannya mampu menjadikan rasa sakit dan tidak nyaman. Jika kapalan terjadi pada telapak kaki , maka penderita akan kesulitan berjalan sehingga berdampak buruk pada aktivitas. Apakah anda mengalami duduk perkara kapalan? Tidak tahu harus bagaimana? Jangan khawatir , alasannya kami akan membantu anda dengan membagikan ulasan ihwal cara mengobati kapalan secara alami. Kami sengaja memilih metode alami untuk dijadikan bahasan , alasannya sifatnya yang natural dan tidak mengandung senyawa kimia. Ulasan lengkapnya mampu anda simak di bawah ini.
mengobati kapalan di kaki
Kapalan di Kaki

Menggunakan Cengkeh dan Lemon

Kombinasi cengkeh dan lemon mampu menghasilkan ramuan yang efektif untuk mengobati kapalan di kaki dan tangan secara natural. Kedua materi alami ini akan berperan aktif dalam mengobati kapalan pada kaki maupun tangan , dan biasanya hanya membutuhkan waktu yang singkat dalam prosesnya. Langkah awal yang harus anda lakukan yaitu menyiapkan air perasan lemon dan cengkeh , lalu campurkan kedua materi tersebut. Setelah didiamkan selama 15 menit , buang buah cengkeh dan ambil air lemon untuk kemudian dioleskan pada area kaki atau tangan yang terkena kapalan. Biasanya hasil aktual akan mulai terlihat dalam waktu 1 hingga 2 ahad , namun bukan tidak mungkin mampu lebih cepat dari itu.

Menggunakan Cuka dan Bawang Putih

Cara yang kedua sama halnya dengan cara pertama , yaitu mengkombinasikan dua materi alami. Namun materi yang dipakai kali ini yaitu bawang putih dan cuka. Caranya sangat mudah , anda hanya perlu menumbuk bawang putih hingga halus lalu mencampurnya dengan air cuka. Sebelum dioleskan pada area tangan atau kaki yang kapalan , anda harus menjemur ramuan tersebut terlebih dahulu di bawah terik sinar matahari supaya hasil yang didapat lebih maksimal.

Menggunakan Baking Soda

Cara yang terakhir masih sama mudahnya , alasannya anda hanya membutuhkan baking soda dan air hangat. Campurkan kedua materi tersebut untuk meghasilkan ramuan alami pembasmi kapalan. Bagaimana cara penggunaannya? Anda hanya perlu mengoleskan ramuan tersebut pada area kapalan minimal dua kali sehari. Tunggu hasil positifnya dalam waktu satu ahad ke depan.


Itulah beberapa cara alami dari www.tipsehat.info untuk mengobati kapalan di tangan dan kaki. Kami pastikan bahwa uraian di atas sangat sederhana dan mudah dimengerti , sehingga tidak akan menyulitkan diri anda dalam menjalankan prosesnya. Jika anda menjalankan semua stepnya secara benar , maka kami yakin penyakit kapalan akan segera sembuh dalam hitungan ahad bahkan hari. Namun perlu anda catat bahwa tidak ada kepastian yang mutlak ihwal waktu penyembuhan , alasannya hal tersebut dipengaruhi oleh banyak sekali faktor salah satunya akad dari diri anda sendiri. Jika anda serius menempuh pengobatan alami tersebut , maka hasil yang didapat pun akan berbuah maksimal. Sekian ulasan singkat ihwal cara mengobati kapalan secara alami , supaya bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar