Selasa, 01 Agustus 2017

5 Tips Jitu Cara Memutihkan Selangkangan Secara Alami

Seringkali kita merasa risih atau kurang percaya diri melihat selangkangan yang kehitaman , apalagi jikalau kita sudah mempunyai pasangan. Ya , bagi anda yang bermasalah dengan warna selangkangan kali ini kita akan membahas cara memutihkan selangkangan secara alami dengan menggunakan ramuan tradisional yang di percaya sudah terbukti manjur dari dulu kala. Apa saja? Mari kita simak pembahasan tipsehat.info berikut.
Cara memutihkan selangkangan secara alami
Cara memutihkan selangkangan

Cara Memutihkan Selangkangan yang Hitam

Agar selangkangan terlihat lebih mulus dan putih , berikut ialah cara memutihkan selangkangan secara alami:

1. Dengan buah mentimun

Sangat unik memang karena buah ini ialah buah yang sangat disukaisi kancil dalam dongeng ini ternyata dipercaya cukup berguna untuk menghilangkan bercak hitam yang ada di bab selangkangan. Caranya cukup mudah , Anda hanya melaksanakan parutan satu butir mentimun segar ditambahkan dengan satu butir lemon. Kemudian parutan tersebut hingga rata semoga semua materi tercampur. Setelah materi di siapkan , kemudian oleskan ramuan yang sudah Anda buat tadi pada bab selangkangan yang berwarna hitam. Setelah itu , diamkan kurang lebih selama kurang lebih 20 menit lalu bilas menggunakan air bersih secukupnya. Lakukan dengan rutin setiap hari hingga di rasa bab yang hitam tersebut sudah menjadi putih kembali.

2. Minyak kelapa murni dan kulit jeruk

Cara memutihkan selangkangan secara alami selanjutnya ialah dengan minyak kelapa murni dan kulit jeruk. Cara penyajiannya sangat mudah , Anda cukup ambil bab kulit jeruk kemudian teteskan minyak kelapa diatas kulit jeruk tersebut. Kemudian , gosokkan di bab selangkangan yang berwarna hitam secara merata. Diamkan lebih kurang 10 menit lalu bilas menggunakan air bersih dengan merata. Lakukan hal tersebut secara teratur dan merata dua kali dalam seminggu. Jika Anda agak kesulitan mengenai minyak kelapa murni. Minyak kelapa murni merupakan minyak yang sudah dihasilkan dari ekstraksi buah kelapa yang dipanaskan , hati-hati tertukar dengan minyak goreng untuk memasak , karena perbedaannya jauh sekali.

3. Buah Lemon

Cara alami memutihkan selangkangan berikutnya ialah dengan memanfaatkan buah lemon. Ambil satu buah lemon , kemudian belah menjadi dua bagian. Gosokkan potongan lemon secara lembut ke kawasan selangkangan yang hitam. Jangan menggosok terlalu keras karena akan menjadikan iritasi. Diamkan 10 menit lalu bilas dengan air bersih. Lakukan secara rutin 2 kali sehari setiap selesai melaksanakan mandi.

4. Menggunakan Tawas

Jika Anda belum tahu manfaat dari tawas ini selain ampuh digunakan menghilangkan bulu yang ada di ketiak juga dapat mengatasi amis tubuh , tawas juga bisa digunakan memutihkan selangkangan yang hitam. Caranya sangat mudah , cukup ambil potongan tawas saja secukupnya kemudian larutkan dengan menggunakan air panas. Kemudian untuk membersihkannya gunakan kain untuk diusapkan pada selangkangan yang di beri tawas tadi.

5. Kapur sirih dan jeruk nipis

Cara memutihkan selangkangan secara alami yang terakhir ialah dengan jeruk nipis dan kapur sirih. Kedua bab ini dilakukan dengan mencampurkan kapur sirih dengan jeruk nipis , karena bisa digunakan untuk memutihkan selangkangan Anda. Caranya cukup mudah , kapur sirih yang sudah disiapkan ditambahkan dengan perasan air jeruk nipis. Namun , Anda harus hati-hati , karena jangan hingga terkena area kewanitaan semoga tidak terjadi iritasi yang berbahaya. Lakukan cara ini 3 kali seminggu secara rutin dan lihat kesudahannya secara nyata.

Itulah beberapa cara memutihkan selangkangan dari tipsehat.info secara alami untuk Anda semua , semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar